Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

8 Situs Web Terbaik Kursus Online Gratis

8 Situs Web Terbaik Kursus Online Gratis - Saat ini ada banyak cara untuk mempelajari keterampilan baru, dan tidak ada tempat yang lebih baik selain Internet. Apakah belajar online dan gratis hal semacam itu? Maka posting ini untuk Anda! Kami telah mengumpulkan 8 situs web tempat Anda dapat mengikuti kursus online gratis dan mempelajari berbagai keterampilan baru. Dari mengambil kursus yang dibuat oleh Harvard atau mendapatkan sertifikat dari Google untuk belajar cara membuat kode, semuanya mungkin dengan situs web ini. Mau tahu apa saja ke 8 Situs Web Terbaik Kursus Online Gratis yang saya bagikan ini? simak terus sampai selesai ya...

Berikut ini merupakan ke-8 Situs Terbaik Untuk Kursus Atau Belajar Online di Indonesia

1. BabaStudio.com

Kursus Online & Belajar Online Bersertifikat di Indonesia 8 Situs Web Terbaik Kursus Online Gratis

 

Murid dengan latar belakang IT maupun tanpa latar belakang IT dapat memahami Kursus Online dan Belajar Online di BabaStudio dengan mudah materi yang diberikan karena pembuat materi di babastudio adalah penulis belasan buku best seller, yang salah satu bukunya di jadikan rujukan dan acuan bagi para siswa di Malaysia.

Lebih dari 4000 orang, baik para Dosen, Guru, Profesional dari puluhan perusahaan papan atas di Indonesia mempercayakan peningkatan keahlian dalam Bidang Kursus Online dan Belajar Online di BabaStudio.

Dijadikan pilihan sebagai tempat upgrade ilmu Kursus Online dan Belajar Online Bersertifikat oleh para succesful people dikarenakan Babastudio.com adalah training center yang unik. Selain mampu membahasakan hal-hal teknis kedalam bahasa sehari-hari, Babastudio.com memiliki karya nyata yang sukses di Pasaran.

Bukan hanya bisa membuat website tapi website buatan Babastudio.com Sudah terbukti sukses di dunia online. Materi yang diajarkan Kursus Online dan Belajar Online Bersertipikat di Indonesia ini diaplikasikan di perusahaan-perusahaan besar. Sehingga Membuat tempat kursus website, web design dan internet marketing Kursus Online & Belajar Online Bersertifikat di Indonesia paling terpercaya baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Berhasil menjadi pelopor dan membuat toko buku online nomor 1 di Indonesia Situs Web Terbaik Untuk Kursus Online yang memiliki anggota 158.000 orang Sukses membuat komunitas flash terbesar di Indonesia.

2. Khan Academy

Khan Academy adalah ONG yang dibuat pada 2006 oleh Salman Khan, dan memberikan ceramah dari berbagai mata pelajaran, tetapi terutama difokuskan pada matematika. Jika subjek selalu berada di pusat mimpi buruk Anda tetapi Anda ingin mengambil bidikan lain, ada tingkat sedini TK! Jika Anda seorang ahli matematika yang ingin mengikuti ujian seperti GMAT, platform ini juga menawarkan kelas yang mempersiapkan Anda untuk itu. Semoga sukses untuk semua!

3. Garis Kreatif

Apakah kreatif nama tengah Anda? Hentikan semua yang Anda lakukan dan pergi ke Saluran Kreatif untuk mulai menonton salah satu siaran mereka secara gratis. Untuk memiliki akses ke kelas dan materi bonus kapan saja Anda mau, Anda harus benar-benar membeli kelas, tetapi di lima saluran mereka ada kelas langsung yang berlangsung 24/7. Kelima saluran tersebut meliputi foto dan video, seni dan desain, kerajinan dan pembuat, serta uang dan kehidupan. Sudah bersemangat? Lari ke platform, periksa kursus online gratis mendatang yang Anda minati, dan tuliskan sesuai jadwal Anda!

4. Google: Garasi Digital, Akademi Analytics, dan Akademi untuk Iklan

Google dan pemasaran - apakah kita baru saja melihat senyum setelah membaca dua kata ini? Kemudian program raksasa teknologi ini sempurna untuk Anda. Google memainkan peran utama dalam pemasaran digital, dan mereka membuat platform untuk membantu Anda mempelajari cara memanfaatkan alat mereka sendiri.

Digital Garage memiliki tutorial daring gratis tentang 23 topik yang berbeda, seperti "8 Tempat Terbaik Untuk Mengiklankan Bisnis Online Anda" atau "10 Tip Terbaik Untuk Memilih Kursus yang Tepat untuk Anda". Akademi Analytics dan Akademi untuk Iklan menawarkan pelajaran dalam mata pelajaran khusus tersebut. Anda bisa mendapatkan sertifikat di akhir setiap kursus - ya, Anda bisa mendapatkan sertifikat dari Google sendiri!

5. Alison

Sedikit ini, sedikit dari itu. Apakah Anda “terlalu banyak” dari seorang pembelajar dan ingin belajar tentang berbagai mata pelajaran? Periksa Alison - Anda akan menemukan lebih dari 800 kursus online gratis, dalam kemitraan dengan lembaga-lembaga besar yang bervariasi dari universitas, seperti Universitas Cambridge, hingga perusahaan seperti Microsoft.

6. Akademi Kode

Apakah Anda tahu banyak tentang pengkodean sebagai mahasiswa teknik tentang seni? Nah, di Code Academy Anda akan menemukan bahwa siapa pun dapat belajar cara membuat kode. Ada kursus untuk semua orang: dari pemula hingga pelajar tingkat lanjut. Mereka dibagi menjadi lima kategori, termasuk pengembangan web (seperti HTML, CSS, Java) dan bahasa (seperti Ruby dan Python). Menjadi Robot Tuan berikutnya dengan kursus selangkah demi selangkah ini!

7. Udacity

Apakah Anda semua tentang teknologi? Maka Udacity sempurna untuk Anda! Situs web ini menawarkan kursus yang berkaitan dengan analitik data, pembelajaran mesin, rekayasa perangkat lunak, pengembangan web, dan bahkan realitas virtual. Ceri di atas kue: kursus diberikan bekerja sama dengan puluhan perusahaan sukses seperti Amazon, Facebook, dan Google!

8. edX

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa rasanya menghadiri Harvard atau MIT? Dengan edX, Anda sebenarnya bisa. Situs web ini didirikan oleh dua universitas ini untuk memungkinkan akses global ke pendidikan berkualitas dengan menghubungkan mahasiswa dan universitas dari seluruh dunia. Anda dapat mendaftar ke lebih dari 1.300 subjek!

Terima kasih telah membaca kiriman 8 Situs Web Terbaik Kursus Online Gratis ini!

Di antara kursus online gratis diatas, mana yang paling ingin Anda coba? Beri tahu kami favorit Anda di komentar. Dan ingat: jika Anda mencari akomodasi siswa di Eropa, Anda akan menemukan rumah siswa yang sempurna di tempat 8 Situs Web Terbaik Kursus Online Gratis.