Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

8 Tempat Terbaik Untuk Mengiklankan Bisnis Online Anda

8 Tempat Terbaik Untuk Mengiklankan Bisnis Online Anda - Sebagai pemilik usaha kecil, apakah Anda merasa Anda selalu membuang-buang uang pemasaran Anda? Meskipun iklan cetak, surat langsung, tv dan radio masih memiliki relevansi untuk beberapa industri, bagi banyak orang, ini adalah pemborosan waktu dan uang. Rentang perhatian konsumen semakin pendek, ditambah dengan jumlah iklan yang terus meningkat, Anda dapat melihat mengapa orang-orang menjalani hari mereka dengan orang buta.

Salah satu bidang pemasaran yang sedang berkembang adalah periklanan online. Menurut sebuah studi oleh Zenith Optimedia, pasar iklan display global saat ini diprediksi mencapai $ 25,27 miliar tahun ini (2012), dengan pertumbuhan 36% menjadi $ 34,4 miliar pada tahun 2013.

Jika Anda belum beriklan secara online, atau mencari cara baru untuk mengejar, di bawah ini adalah 7 tempat Anda dapat memasarkan bisnis kecil Anda secara online. Sementara saya pendukung besar untuk mengoptimalkan situs web Anda sehingga Anda dapat ditemukan di hasil mesin pencari gratis (SEO), kenyataannya adalah bahwa dibutuhkan banyak waktu, kesabaran dan ketekunan untuk peringkat tinggi di mesin pencari. Meskipun Anda perlahan dan secara metodis meningkatkan peringkat penelusuran organik Anda, mengapa tidak membelanjakan dana iklan Anda secara lebih efisien saat ini?

Catatan: Banyak program di bawah ini menawarkan kredit gratis untuk pengiklan baru. Jika Anda tidak memiliki satu atau melihat satu di situs web mereka, lakukan pencarian Google secara online untuk melihat apakah Anda dapat menemukan kode penawaran yang dapat Anda gunakan. Jika tidak, saya akan menelepon mereka secara langsung dan meminta satu, persaingan sangat ketat untuk iklan dolar dan sebagian besar akan memberi Anda kredit untuk mencoba mereka.

Berikut Ini Merupakan 8 Tempat Buat Pasang Iklan Untuk Bisnis Anda

  1. Google Adwords
  2. Iklan Bing
  3. 7 Pencarian
  4. Periklanan Facebook
  5. Iklan Twitter
  6. Iklan Stumbleupon
  7. Iklan LinkedIn
  8. Pasang Iklan di Zoteromedia.com

#1. Google Adwords

The grand daddy dari iklan online. Karena Google memiliki saham singa dari pasar mesin pencari, itu membuat platform iklan mereka menjadi platform terbesar untuk pemasaran Pay Per Click (PPC). Adwords memungkinkan Anda membuat iklan berbasis teks, gambar, atau video yang menargetkan orang-orang yang menelusuri kata kunci tertentu (Anda menawar kata kunci di pasar jenis lelang) dan istilah di kotak pencarian Google atau melalui penargetan demografis dan perilaku melalui Jaringan Display mereka. Anda juga bisa menjadi sangat spesifik ketika iklan Anda ditampilkan, membuat uang pemasaran Anda sangat efisien. Menyiapkan kampanye dapat sedikit rumit untuk pemula, untungnya Google menawarkan cara mudah bagi bisnis kecil untuk memulai dengan Google Adwords Express.

Beberapa opsi tersedia untuk Anda melalui Google Adwords:

Cari Iklan - Ini adalah iklan tradisional yang Anda lihat ketika Anda melakukan pencarian Google. Biasanya ada 2-3 iklan di atas hasil organik serta beberapa iklan di sebelah kanan hasil penelusuran organik. Di sini Anda menargetkan kata kunci spesifik yang diketik orang ketika mereka mencari dan bersaing dalam lelang online dengan pesaing untuk penempatan teratas.

Jaringan Display - Ini adalah penempatan iklan di luar pencarian Google tradisional. Google memiliki lusinan properti seperti Gmail dan YouTube di mana Anda dapat menempatkan iklan teks, gambar, dan video di seluruh jaringan mereka. Mereka juga bermitra dengan ribuan situs web pihak ketiga yang memberi Google Display Network jangkauan terbesar dari platform periklanan online.

Pemasaran ulang - Dengan kampanye pemasaran ulang, setelah seseorang mengunjungi situs web Anda, Anda memiliki kemampuan untuk beriklan kepada orang itu ketika mereka menjelajahi internet. Antara properti Google sendiri dan jaringan pihak ke-3 mereka, Anda memiliki kemampuan untuk menjangkau orang itu hampir di mana saja di internet. Pemasaran ulang tersedia untuk kampanye Jaringan Penelusuran dan Display Network.

#2. Iklan Bing

Mirip dengan Google Adwords, Microsoft menggunakan itu Bing search engine untuk melayani iklan di hasil mesin pencari itu serta jaringan mitra. Mesin pencari Bing memiliki audiens yang jauh lebih kecil daripada Google, tetapi ini biasanya membuat penawaran pada kata kunci lebih murah dan dapat menghemat uang Anda karena memperluas pemasaran Anda sedikit lebih jauh.

Selama beberapa tahun terakhir, Iklan Bing telah membuat langkah besar dalam meningkatkan jaringan iklan mereka serta memudahkan pemilik bisnis untuk menjalankan kampanye mereka sendiri. Iklan Bing menawarkan kredit iklan gratis tetapi mereka bisa sulit didapat. Jika Anda membuka tautan di bawah dan mengirimkan situs Anda ke mesin pencari mereka, mereka akan menawarkan Anda kredit iklan untuk mencobanya.

#3. Tujuh Pencarian

Pemain yang lebih kecil di industri pencarian berbayar, 7 Pencarian menggunakan mesin pencari ceruk yang lebih kecil untuk menampilkan iklan Pay Per Click (PPC) Anda. Mereka mengklaim ROI yang lebih baik daripada pesaing yang lebih besar dan penawaran pada kata kunci lebih murah daripada Google Adwords dan Bing Ads.

Saya memiliki pengalaman terbatas dengan 7 Search sejauh ini tetapi dukungan pelanggan mereka benar-benar baik dan Cost Per Clicks mereka pasti lebih murah, meskipun Anda tidak akan mendapatkan volume klik yang sama dengan Adwords atau Bing Ads.

Advertise.com dan InfoLinks adalah dua pemain kecil lainnya yang menawarkan penempatan iklan berbayar.

#4. Periklanan Facebook

Iklan di Facebook dapat menjadi tambang emas untuk usaha kecil dan platform iklan mereka telah berjalan jauh selama beberapa tahun terakhir, baik dalam hal efektivitas dan kemudahan penggunaan.

Iklan Facebook bekerja mirip dengan iklan Pay Per Click tradisional (hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda), tetapi hal hebat dengan Facebook adalah Anda dapat menambahkan gambar atau video bersama dengan teks Anda. Bahkan jika orang tidak mengklik iklan Anda, Anda masih mendapatkan banyak eksposur yang bagus untuk audiens yang ditargetkan secara gratis.

Meskipun platform seperti Adwords dan Bing Ads biasanya menargetkan perilaku pengguna (mencari produk atau layanan), Facebook memungkinkan Anda menargetkan berdasarkan demografi dan minat pengguna. Platform mereka tak tertandingi dalam hal ini dan jika Anda tahu persis siapa target pasar Anda, dapat menjadi platform periklanan yang kuat. Platform iklan video mereka berusaha untuk menyaingi YouTube bahkan dan mereka tampaknya mendorong fitur iklan baru setiap minggu.

#5. Iklan Twitter

Meskipun Twitter telah membolehkan iklan untuk beberapa waktu dengan tweets dan tren yang dipromosikan, itu sudah keluar dari anggaran untuk pemilik usaha kecil (kecuali Anda memiliki waktu kurang dari 10k untuk menghabiskan hari!). Twitter sejak meluncurkan program periklanan bisnis kecil yang akan membuatnya jauh lebih terjangkau bagi bisnis untuk beriklan di Twitter.

Meskipun saya tidak tahu siapa pun yang menggunakannya saat ini yang mendapatkan ROI yang bagus dengan Iklan Twitter, itu masih memiliki banyak kemungkinan karena mereka masih mencoba mencari cara untuk membuat iklan bekerja di platform. Beberapa fitur menarik yang keluar adalah Twitter Cards serta eksperimen dengan e-commerce, di mana pengguna dapat membeli barang tanpa harus meninggalkan Twitter.

#6. Iklan Stumbleupon

Masih relatif tidak dikenal oleh kebanyakan orang, Stumbleupon adalah layanan sosial yang rapi yang digunakan orang untuk menemukan (menemukan) situs web baru yang tidak pernah mereka ketahui keberadaannya, terkait dengan minat mereka. Ini mudah digunakan, buat profil, pilih minat Anda dan mulailah tersandung! Stumbleupon memiliki platform periklanan bernama Paid Discovery di mana Anda membayar antara 0,05 sen dan 0,25 sen untuk setiap orang yang tersandung di situs Anda. Anda dapat memilih minat yang Anda inginkan agar situs web Anda dimasukkan dan membayar sesuai dengan target yang Anda inginkan. Tidak ada iklan di sini, halaman situs web yang Anda pilih menjadi iklan Anda untuk pengunjung. Mereka juga memiliki platform iklan tradisional dengan peluang penempatan berbayar.

Walaupun saya suka Stumbleupon, saya hanya akan mempertimbangkan untuk menggunakannya jika Anda memiliki produk atau layanan yang memiliki daya tarik umum karena itu tidak seperti yang ditargetkan seperti PPC atau iklan Facebook. Saya juga tidak akan menggunakannya untuk mendorong penjualan, tetapi untuk mendapatkan konten yang Anda buat di depan orang-orang dengan cepat.

#7. Iklan LinkedIn

Jika Anda berada di industri jasa BtoB atau profesional, Iklan LinkedIn mungkin persis seperti yang Anda cari. Linkedin dapat menayangkan iklan yang sangat bertarget kepada profesional dan bisnis lain di Linkedin. Biaya Per Klik (BPK) lebih tinggi dari hampir semua platform lain yang tercantum di sini, tetapi Anda dapat menargetkan iklan Anda kepada orang-orang yang sangat spesifik.

Saya akan merekomendasikan ini jika Anda BtoB atau menawarkan layanan profesional dan Anda ingin mendapatkan klien bernilai tinggi. Platform iklan sangat mudah digunakan dan dengan begitu banyak profil pengguna yang sangat rinci, menawarkan pilihan penargetan yang sangat mendetail.

#8. Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah

Zoteromedia.com merupakan sebuah media periklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan Ketika Anda Mau Pasang Iklan di Zoteromedia

Terima kasih atas ketertarikan terhadap layanan periklanan Bersama Zoteromedia.com. Dengan menggunakan Layanan kami untuk Pasang Iklan Murah, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  • Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  • Blog perjud!an
  • Blog Download Sofware dan Share File
  • Blog Wallpaper
  • Blog AGC
  • Blog Cofy Paste
  • Konten tidak ada atau tidak memadai
  • Blog terindikasi marwere dan virus
  • Blog streaming film
  • Blog safelink
  • Blog memiliki minimal 10 artikel
  • Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  • Klik Disini
  • Sponsor
  • Iklan
  • zoteromedia
  • dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)

1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  • Iklan berbau Porn*grafi
  • Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Bonus

Iklan Pinterest

Pinterest adalah platform yang sangat menarik, mendorong lebih banyak lalu lintas dan penjualan untuk banyak bisnis daripada platform iklan sosial lainnya. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya mengenai 10 Tip Terbaik Untuk Memilih Kursus yang Tepat untuk Anda. Pinterest alat "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com" yang disebut Pin Promosi.