Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini - hai sobat http://dedesobirin.hatenablog.com/ kali ini saya mau berbagi informasi seputar "Situs Berita Bola Terkini" dari sebuah situs yang bernama "Vivagoal". Apakah teman-teman sudah mengetahui tentang apa itu vivagoal? saya yakin temen-temen semuanya pasti sudah pada tahu kan? baguslah kalau begitu. Nah, bagi yang belum mengetahuinya nih, saya akan berbagi informasinya disini, mudah-mudahan apa yang saya uraikan bisa membawa manfaat bagi kamu-kamu sekalian. Ok, kalau begitu yuk mari disimak saja penjelasannya dibawah ini:

f:id:dedesobirin:20170403162008j:plain

Siapa yang tak kenal dengan permainan sepakbola. Permainan ini merupakan olahraga terpopuler diseluruh Dunia. Sepakbola adalah permainan beregu yang menggunakan bola sepak dari 2 (dua) kelompok yang berlawanan yang masing-masing terdiri atas sebelas pemain. Permainan ini hampir seluruhnya dimainkan dengan menggunakan kaki, kecuali seorang penjaga gawang yang dibolehkan menggunakan lengannya di daerah tendangan hukumannya.

Permainan sepakbola dilakukan dalam dua babak, yang mana masing­masing dari babak pada umumnya berlangsung selama 45 menit. Permainan sepakbola dipimpin oleh seorang wasit, dengan dibantu oleh dua hakim garis. Para pemain menggunakan sepatu bola, serta kostum yang berbeda dengan lawan mainnya, sedangkan untuk penjaga gawangnya harus mengenakan kostum khusus yang berbeda dengan para pemain lainya. Bagi kamu-kau yang sedang membutuhkan berita bola, maka saya sarankan silahkan untuk membaca ilmu-ilmu dunia bolanya hanya di Vivagoal.com.

Apa itu Vivagoal.com?

Vivagoal adalah sebuah situs berita bola terkini yang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya, dimana situs ini memberikan berita-berita bola nasional dan internasional terbaru, terupdate dan terlengkap yang ada di Indonesia lain daripada situs yang lainnya.

Jika mencari di internet, ada dan terlalu banyak berita dan informasi tentang situs bola yang akan kamu jumpai disana. Oleh sebab itu, supaya kamu-kamu sekalian tidak bingung akan banyaknya dari pilihan tersebut, maka saya menyarankan pilihlah hanya di Vivagoal.com dalam mencari referensi berita-berita bola dunia yang terbaru dan menyegarkan buat anda semuanya.

Perlu kamu ketahui juga, kalau situs vivagoal.com ini sengaja di hadirkan ke permukaan internet untuk memudahkan kamu-kamu semuanya yang haus akan ilmu dunia bola. Jadi, tidak usah kemana-mana lagi jika kamu sedang memerlukan informasi seputar dunia bola tinggal ketik saja "Vivagoal.com" di internetnya. Dan silahkan nikmati berbagai informasi menarik dan terbarunya dari berbagai berita bola dan olahraganya.

Kenapa Sih  Harus Memilih Situs Vivagoal.com?

Pada dasarnya sangat banyak sekali situs bola yang sudah menjadi pilihan rakyat Indonesia, akan tetapi tidak ada salahnya juga kalau kita melirik Vivagoal Situs Berita Bola Terkini terlebih dahulu. Berdirinya Vivagoal.com ini akan membuat semua warga indonesia menjadi lebih mudah dalam mencari berita bola dan olahraganya.

Jika Anda adalah seorang fanatik sepak bola atau olahraga maka tidak mengherankan jika pilihan kamu hanya ada di situs vivagoal.com saja. Dan berikut ini beberapa alasan yang menjadikan kamu-kamu semuanya harus memilih situsnya, antara lain adalah:

  • Di vivagoal.com menu-menunya sangat tertata rapi dan bahkan sangat cepat dibuka melalui gadget.
  • Memberikan kemudahan untuk kita semuanya di dalam mencari berita-berita bola dan olahraga yang kita butuhkan.
  • Tersedianya beragam macam kategori informasi berita-berita bola dan olahraga yang diulasnya.
  • Setiap harinya Informasi berita-berita bola dunia dan olahraganya selalu up-to-date.
  • Asli buatan anak bangsa Indonesia yang berdedikasi tinggi dan profesional didalam memberikan informasinya.
  • Merupakan portal berita bola dan olahraga terkini lain daripada yang lainnya.
  • Memiliki tampilan yang sederhana namun tertata rapi penyajian informasinya.
  • Sangat handal dan sangat informatif dalam setiap kontennya.
  • Kontribusi penulis sangat membantu dan informatif untuk kita semuanya.
  • Situsnya memiliki kecepatan yang sangat cepat saat dibuka dari halaman satu ke halaman lainnya.
  • Memiliki kuis dan event-event dengan berbagai macam hadiah yang menarik untuk mempererat hubungan antara pembaca dan pihak vivagoal.com.

Beberapa Menu Yang Terdapat di Vivagoal.com

Setiap hari surat kabar memuat berbagai macam berita untuk memenuhi naluri ingin tahu pembacanya. Pemenuhan naluri ingin tahu ini perlu bagi pembaca untuk mewujudkan falsafah dan konsepsi kebahagiaannya. Filsafat hidup dan dan konsepsi kebahagiaan para manusia tidak semuanya sama.

Portal berita bola dan olahraga terkini yang benar-benar akan sangat membantu bagi Anda semuanya adalah hanya di vivagoal.com. Anda akan dibawa ke sebuah portal yang sangat kaya akan konten tentang sepak bola di situs online tersebut.

Dan berikut ini merupakan beberapa kategori menu-menu yang terdapat di situs Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, seperti:

  1. Kategori Menu 5 Fakta.
  2. Kategori Menu Highlights.
  3. Kategori Menu Berita Bola: Liga Inggris, La Liga, Seri A, Bundesliga, Liga Perancis, Champions, Indonesia.
  4. Kategori Menu Wint It.
  5. Kategori Menu Kuis, dan
  6. Kategori Menu V-Event.

 

#1. Kategori Menu 5 Fakta.

Dimenu kategori 5 Fakta ini Anda akan disajikan berbagai informasi seputar fakta-fakta dari para pemain, pelatih, teamnya, stadionnya, suporternya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seperti salah satu informasi yang saya ambil disitus vivagoal mengenai 5 Fakta Timnas Indonesia;
1). Negara Asia pertama yang berlaga pada putaran final Piala Dunia.
2). Penyerang Legendaris Berprofesi Sebagai Tukang Becak.
3). Antun Pogacnik Pelatih Tersukses.
4). Suporter Terbesar dan Terfanatik Sedunia.
5). Sejarah Pemain, Stadion, dan Perkembangan Sepakbola.

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi 5 fakta tersebut, Anda diharuskan untuk membacanya disitus resminya vivagoal.com.

 

#2. Kategori Menu Highlights.

Sedangkan di menu kategori Highlights ini, kamu-kamu akan mendapatkan berbagai macam informasi seputar video-video sepakbola, cuplikan gol, highlights pertandingan, wawancara pemain dan pelatih, serta berita-berita klub, bahkan transfer para pemain sepak bola dunia. Dan tentunya Halaman Highlights ini menampilkan video dan cuplikan hasil pertandingan sepakbola dari seluruh dunia. Jadi, kamu-kamu semuanya tidak perlu lagi khawatir ketinggalan laga tim favorit kamu semuanya, karena di sini anda bisa melihat tiap video dan highlight pertandingan bola terbaru yang disajikan oleh vivagoal.com

 

#3. Kategori Menu Berita Bola

Sementara itu dibagian menu kategori berita bola, kamu-kamu semuanya akan disajikan beragam macam pertandingan sepak bola dan olahraga yang sudah populer dikalangan para pecinta bola mania diseluruh dunia menyaksikan laga-laga yang sedang dipertandingkan. Dan diantara liga-liga bola dunia tersebut adalah:

1).Liga Inggris - siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Liga Utama Inggris (bahasa Inggris: Premier League), sebelumnya disebut dengan F.A. Premier League adalah sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris. Liga Primer adalah liga sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 212 wilayah kepada 643 juta pemirsa.
2). La Liga - Liga de Fútbol Profesional (Liga Sepak Bola Profesional), biasa dikenal dengan nama La Liga atau Primera División adalah liga profesional tertinggi dalam sistem kompetisi liga sepak bola di Spanyol. Liga ini diselenggarakan secara tahunan, diikuti oleh 20 klub profesional, di mana tiga klub peringkat terendah pada akhir musim akan degradasi ke Segunda División dan tempatnya akan digantikan oleh dua klub peringkat teratas dan pemenang playoff di Segunda Division. Dari 60 klub yang pernah mengikuti liga, 9 klub di antaranya pernah menjuarai liga. Gelar juara terbanyak ialah Real Madrid dengan 32 kali disusul FC Barcelona dengan 23 kali.
3). Serie A - karena kesepakatan sponsor dengan Telecom Italia, adalah liga sepak bola profesional tertinggi di sistem liga sepak bola Italia dan telah berjalan selama delapan puluh tahun lebih sejak dibentuk dengan format saat ini pada musim 1929–30. Liga ini dijalankan oleh Lega Calcio sampai 2010, tetapi organisasi baru, Lega Serie A, dibentuk pada awal musim 2010–11. Serie A seringkali dianggap sebagai salah satu liga sepak bola terbaik di dunia, dan mencapai puncaknya pada 1990-an sampai pertengahan 2000-an. Serie A menduduki peringkat keempat di antara liga sepak bola Eropa lainnya menurut koefisien liga UEFA. Liga ini mempunyai tiga klub paling populer di dunia, di mana Juventus, Milan dan Internazionale, semuanya merupakan anggota pendiri G-14, sebuah grup yang mewakili klub-klub elit dan prestisius Eropa.
4). Bundesliga - adalah sebuah liga sepak bola profesional di Jerman. Liga ini adalah liga tingkat atas pada sistem liga sepak bola di Jerman dan merupakan kompetisi utama sepak bola Jerman. Bundesliga yang diikuti oleh 18 klub dan beroperasi dengan sistem promosi dan degradasi. Bundesliga telah melahirkan juara lainnya dengan Borussia Dortmund, Hamburger SV, Werder Bremen, Borussia Mönchengladbach dan VfB Stuttgart yang paling menonjol di antara beberapa klub yang lainnya.
5). Liga Perancis - Ligue 1 adalah divisi teratas dalam liga sepak bola Perancis. Ligue 1 terdiri dari 20 tim sejak musim 2002-03 (sebelumnya 18). Tiga tim terbawah didegradasikan ke Ligue 2, dan digantikan oleh tiga tim teratas dari divisi tersebut. Ligue 1, dalam bentuknya seperti saat ini, dimulai sejak tahun 1932. Klub yang paling berhasil adalah AS Saint-Étienne yang juara 10 kali, diikuti Olympique de Marseille (8), dan FC Nantes.
6). Liga Champions -
Liga Champions UEFA (bahasa Inggris: UEFA Champions League) adalah kejuaraan antarklub sepak bola tahunan antara klub-klub sepak bola tersukses di Eropa, dan sering dianggap sebagai trofi tingkat klub yang paling prestisius di Eropa.
7). Liga Indonesia - Indonesia Super League (ISL) atau biasa disebut Liga Super Indonesia adalah kompetisi sepak bola profesional level tertinggi di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2008. PT Liga Indonesia adalah operator resmi Liga Super Indonesia. Liga Super Indonesia dikuti 18 klub sepakbola terbaik Indonesia. Sejak pertama kali diselenggarakan pada musim 2008/2009 Liga Super Indonesia telah melahirkan empat klub juara: Persipura Jayapura (3), Arema Indonesia (1), Sriwijaya FC (1) dan Persib Bandung (1). Indonesia Super League berhenti diselenggarakan sejak tahun 2015 akibat pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi, yang berakibat kepada jatuhnya sanksi FIFA kepada persepakbolaan Indonesia. Setelah sanksi FIFA dicabut, Indonesia Super League (ISL) kembali dilanjutkan pada tahun 2017 dengan peserta Indonesia Soccer Championship A 2016 (18 klub).

#4. Kategori Menu Wint It

Untuk kategori menu wint it ini adalah sebuah menu yang berisi tentang sebuah survey dari para pembaca yang disediakan oleh vivagoal.com. Dimana jika kamu-kamu semuanya sebagai pembaca setia atau pengunjungnya setiap hari disitus vivagoal.com, maka saran saya isilah form survey yang telah disediakan dengan menjawab beberapa pertanyaan yang telah disediakan seperti; liga sepak bola yang sering anda tonton atau kunjungi, jenis berita sepakbola yang paling anda sukai, selanjutnya club sepakbola apa yang jadi pavorit anda. Nah, jika kamu-kamu semuanya sudah mengisi survey tersebut, maka tunggulah hadiah yang akan diberikan oleh vivagoal.com bagi kamu yang beruntung, gimana asyik kan? pastinya dong cuma ngisi survey doang, kita bisa dapat hadiah menariknya, hehehe... siip.

 

#5. Kategori Menu Kuis

Kuis dari bahasa Inggris: quiz, adalah padanan kata atau sinonim untuk permainan teka-teki, yang biasanya berhadiah. Pada umumnya, kuis dikenal melalui acara televisi yang disiarkan secara rutin setiap pekan atau setiap hari. Namun, pada saat dijaman modern seperti sekarang ini, bentuk kuis sudah bervariasi dan banyak macam ragamnya serta mudah kita jumpai. Salah satunya ya disitus vivagoal.com ini yang telah dengan sengaja membuat halaman kuis buat kamu-kamu semuanya. Kuis yang disediakan pun sangat mudah sekali untuk kita ikuti, dan dari pertanyaan kuis-kuis yang diadakannya ini tentunya berhubungan erat sekali dengan keberadaan situs vivagoal.com. So... buat kamu-kamu semuanya ikutilah berbagai macam kuis yang diselenggarakannya ya, ok.

 

#6. Kategori Menu V-Event

Event, apa sih sebenarnya event itu ? banyak orang pasti telah familiar dengan istilah event. Seringkali ada yang mengartikannya sebagai kegiatan atau acara. Ya, memang sesederhana itulah arti atau definisi dari event ini. Dan mungkin saking sederhananya, seolah-olah event juga tampak mudah untuk diciptakan atau diadakan. Seperti hadirnya event-event dari pihak vivagoal.com. Dimana tujuan utamanya adalah untuk lebih memperat tali persaudaraan diantara para pembaca dan pihak vivagoal.com. Asyik kan? weis.. tentunya asyik dong, selain kita dapat ilmu-ilmu dunia bola dan olahraganya, kita juga bisa mengikuti berbagai event yang diadakan oleh pihak vivagoal.com. Siiplah kalau begitu kamu-kamu semuanya tinggal mengikuti saja eventnya ya.

Tips Memilih Situs Berita Bola Terbaru 2017

Dahulu mungkin surat kabar menjadi sumber utama Anda untuk memperoleh berbagai informasi sepakbola terbaru, namun sekarang media cetak dapat dikatakan kalah pamor dibandingkan berbagai media online di internet.

Bila Anda seorang pencinta sepakbola tentunya Anda selalu mencari berita prediksi bola terutama ajang kompetisi Eropa. Hal itu dikarenakan memang berita bola memiliki lebih banyak peminat seperti Premier League Inggris, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman hingga Ligue1 Perancis dan Liga Indonesia.

Yang menjadi pertanyaan sekarang ini adalah ke manakah Anda harus mencari beragam informasi mengenai berita prediksi sepakbola tersebut? hehe... jawabannya mudah sekali yaitu hanya di situs vivagoal.com aja gaes!

Nah, berikut ada beberapa tips memilih berita prediksi sepakbola terbaru 2017 khusus untuk Anda semuanya.

Pertama adalah konten pemberitaan yang ada di situs yang kamu kunjungi. Ketika mengamati berita bolanya akan lebih baik bila Anda senantiasa memilih website yang mempunyai beragam kategori berita bola baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Akan tetapi banyak website bola lebih banyak membahas tentang berita bola dari luar negeri. Hal itu pada kenyataannya tak membuat heran sebab tak dapat dipungkiri, berita bola dari luar negeri memang memiliki daya tarik lebih besar. Selain itu akan lebih baik bila Anda memilih website berita prediksi sepakbola yang tak hanya berisi berita terbaru saja, pilih website yang dilengkapi tabel klasemen beragam liga di Eropa. Demikianlah sedikit tips memilih berita prediksi bola terbaru 2017 yang bisa saya tuliskan disini.

Ayyoo... segera kunjungi saja dan nikmati situs berita bola dan olahraga yang terbaru, terupdate, dan terlengkap ini hanya di situs vivagoal.com.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan jelasnya tentang Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, silahkan saja kamu-kamu semuanya untuk menghubungi saja dibeberapa kontak yang saya berikan dibawah ini:

KONTAK KAMI VIVAGOAL
redaksi@vivagoal.com
iklan@vivagoal.com
event@vivagoal.com
Phone: +62 857-1679-6267
fb : web,facebook,com/vivagoalindonesia
instagram : www,instagram,com/vivagoal/
line : line,me/ti/p/@kys8591f
twitter : twitter,com/vivagoal_ID


Demikian informasi singkat yang bisa saya share, semoga ada manfaat dan berguna bagi kamu-kamu semuanya. Terima kasih ya sudah berkunjung dan membaca artikel ini, demikianlah sedikit pembahasan tentang Vivagoal Situs Berita Bola Terkini.