Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota - merupakan Apartemen yang dibangun diatas lahan 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep One Stop Living & Green Living Concepts membuat Anda nyaman memilikinya. Salah satu keunggulan dari Apartemen Green Pramuka adalah lokasi yang sangat strategis di Jakarta Pusat yang memiliki akses langsung berbatasan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Lokasi di Jl. Ahmad Yani yang mudah dengan akses jalan Tol antara lain Gerbang Tol Cempaka Mas, Gerbang Tol Sunter, Gerbang Tol Rawamangun.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota 

APARTEMEN YANG BIKIN ANDA MENJADI JURAGAN KOST

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan aman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk menjadi pilihan Anda baik sebagai hunian maupun instrument investasi Anda, karena lokasinya yang sangat strategis berada di tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara), tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani kav. 49 Jakarta Pusat.

Dengan mengusung konsep One stop living environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu, dengan menambahkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area berupa mall 3 lantai yang diharapkan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dan kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota memiliki prospek investasi yang cukup menjanjikan. Terletak di daerah Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Green Pramuka City hanya berjarak kurang dari 10km dari kawasan bisnis Sudirman-Thamrin maupun Kuningan.

Green Pramuka City berjarak tak sampai 5 km dari pusat bisnis Kelapa Gading. Dalam radius 5km dari Green Pramuka City juga terdapat sejumlah perguruan tinggi seperti kampus Universitas Indonesia di Salemba, Universitas Negeri Jakarta, maupun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Apartemen ini juga dekat dengan sarana transportasi seperti halte bus Transjakarta maupun akses tol. Dengan harga mulai Rp 385 Juta, tipe Studio bisa disewakan dengan harga mulai Rp3 Juta per bulan dan sudah melebihi batas rental yield terbawah, yakni 6 persen.

Keuntungan Berinvestasi & Berhuni di Apartemen Green Pramuka City

  • Lokasi Super Strategis, berada di Jakarta Pusat sehingga dekat dengan Pusat Perkantoran, Pusat Kesehatan, Pusat Pendidikan, dan Pusat Perbelanjaan.
  • Lokasi Super Strategis dekat dengan Pusat Perkantoran di Jakarta seperti SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, Kawasan Industri Pulogadung, dan sebagainya.
  • Lokasi Super Strategis dekat dengan Pusat Kesehatan di Jakarta seperti Rs. Pertamina Jaya, Rs. Islam Jakarta, Rs. Mitra Keluarga, Rs. ST. Carolus, dan RSCM.
  • Lokasi Super Strategis dekat dengan Pusat Pendidikan di Jakarta seperti Labscool, Tarakanita Kencana, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Ibi, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Persada Indonesia Y.A.I.
  • Lokasi Super Strategis dekat Pusat Perbelanjaan di Jakarta seperti ITC Cempaka Mas, Carrefour, Mall Of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Arion Plaza.
  • Akses cepat masuk tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok).
  • Transportasi umum 24 jam melalui Jl. A. Yani dan jl. Pramuka sari : terminal Senen, Rawamangun dan Pulo gadung, Stasiun Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno – Hatta.
  • Busway : Koridor 4 (Pulogadung – Dukuh atas), Koridor 10 (Cililitan – Tanjung Priok) Akses tol : Gerbang tol Pulomas dan Rawamangun.
  • Fasilitas Super Lengkap seperti Shoping Center (Mall 3 Lantai), Foodcourt Area, Swimming Pool (Olympic Size), Children Playground, Jooging Track, Green Garden, Fitness Center, Sky Dining, Sky Terrace, Minimarket, Laundry, Basement Parkir 2 Lantai & 3 Lantai, dan lain sebagainya.
  • Memiliki system privasi dan keamanan terbaik, dilengkapi dengan Private Pool, Access Card, CCTV, Keamanan 24 jam, Secure Parking yang menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni.
  • Memiliki total lahan seluas 12,9 Ha, dimana 80% area lahan dipakai untuk Fasilitas dan Penghijauan, hal ini akan membuat penghuni merasa nyaman selama berhuni.
  • Perizinan lengkap : SIPPT No. 191/-1.711.534 dan IMB Nomor 5092/IMB/2011.
  • Investasi properti terbaik yang mengalami kenaikan harga 25% – 30% pertahun serta nilai sewa yang tinggi hingga 7 – 10% pertahun.
  • Tower terbaru hadir dengan konsep terbaik, memiliki mall 3 lantai serta kolam renang super besar dan spesifikasi unit yang lebih baik. Miliki segera unit apartemen di Apartemen Green Pramuka City dan dapatkan keuntungan berkali lipat dari nilai investasinya.

Green Pramuka City Memiliki 7 TOWER Hunian

Apartemen the Green Pramuka City sangat cocok untuk hunian, karena lokasinya yang sangat strategis, berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Timur dan Utara) dan mempunyai fasilitas yang super lengkap. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai aktifitas di Jakarta. Dengan tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja, tentunya akan banyak memberikan keuntungan buat anda. Anda akan menghemat waktu, tenaga, pikiran, uang dan masih banyak lagi. Green Pramuka Apartemen merupakan salah satu investasi yang menjanjikan, dalam waktu 1,5 tahun kenaikan harga tercapai 125%. yang terdiri dari 7 TOWER antara lain :

  1. TOWER PINO.
  2. TOWER FAGIO.
  3. TOWER CHRISAN.
  4. TOWER BOUGENVILE.
  5. TOWER ORCHID.
  6. TOWER PENELOPE.
  7. TOWER SCARLET.

Saat ini untuk membeli rumah di sekitar Jakarta dengan harga terjangkau sudah sangat sulit, karena terbatasnya lahan untuk perumahan. Apartemen adalah solusi yang tepat untuk anda yang bekerja di Pusat kota, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

Lokasi Super Strategis dan Dilalui Akses Transportasi 24 Jam Merupakan Kunci Sukses dan Utama Jika Anda Ingin Berinvestasi Properti. Segera Miliki Unit Apartemen Green Pramuka City, dan Dapatkan Keuntungan Dari Kenaikan Harga & Sewa Apartemen.

Keunggulan Lokasi Green Pramuka City

The Green Pramuka Apartment juga cocok untuk anda yang suka investasi. Mengingat lokasi yang strategis, nilai investasi pasti akan tinggi dan capital gain akan naik setiap tahun. Selain nilai investasi akan naik, anda bisa memanfaatkan apartemen untuk disewakan, karena lokasinya yang strategis dan banyak terdapat kampus-kampus maupun perkantoran, Jadi pasti akan banyak yang memanfaatkan apartemen anda untuk di sewa. Sehingga anda mendapatkan 2 keuntungan dari nilai investasi dan juga sewa bulanan. Berikut beberapa keunnggulan Green Pramuka City, diantaranya adalah :

  • Transportasi sangat mudah (busway interchange halte, angkutan umum 24 jam, stasiun kereta api, terminal bus, pintu tol dalam kota, dll).
  • Dikelilingi pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan universitas ternama.
  • Konsep merupakan kawasan hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental.
  • 80% area merupakan taman dan fasilitas.
  • Mudah dijangkau dari seluruh penjuru JABODETABEK.
  • Tepat di sisi Jalan Tol Cawang - Tanjung Priok.
  • Tepat di sisi 2 jalur busway dengan sistem interchange (Koridor 4: Pulogadung - dukuh atas, Koridor 10: Cililitan - Tanjung Priok).
  • Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda dan Jl Pramuka.
  • Tepat berada di 3 pertemuan wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)Dikelilingi kawasan perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.

Tipe Unit Apartemen Green Pramuka City. Pada umumnya hanya ada 2 tipe, yaitu : Studio dan 2 Bedroom. Mewujudkan kebutuhan hunian yang berbeda-beda, Green Pramuka city juga tersedia beberapa unit pengajuan. Fasilitas disekitar Apartemen Green Pramuka city dengan sangat mudahnya pada tempat-tempat pusat bisnis, perbelanjaan, sekolah, pusat pemerintahan dan transportasi.



Nah itu dia sobat http://dedesobirin.hatenablog.com/ sedikit informasi mengenai Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Jangan lupa untuk membaca juga postingan lainnya terkait Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com . Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya.

Sumber artikel http://ddsobirin.wagomu.id/e5337.html