Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

Mobil Murah Terbaik

Mobil Murah Terbaik dari Daihatsu, Penjualan mobil di Indonesia memang pasang surut, hal ini dipengaruhi oleh harga mobil yang terus merangsak naik, seiring dengan ketidakstabilan nilai tukar rupiah. Walaupun begitu, peminat pembeli mobil tergolong masih sangat besar, dan rupanya beberapa mobil murah menjadi salah satu incaran utama konsumen di Indonesia. Tentunya konsumen otomotif akan mencari mobil terbaik dengan harga termurah demi memenuhi kebutuhan transportasi setiap harinya. Sebagai besar masyarakat Indonesia golongan menegah keatas, tentunya lebih memilih memakai mobil pribadi dibandingkan transportasi umum. Kenyamanan dalam bertranspotasi menjadi faktor utama, mengapa mobil pribadi lebih diminati. Terlebih harga mobil saat ini tergolong lebih terjangkau dibandingkan beberapa tahun sebelumnya, karena dengan budget dibawah 100 Juta Rupiah, kita sudah mendapatkan sebuah mobil dengan kualitas terbaik yang didukung mesin bertenaga dan desain modern.

Sekilas Tentang Mobil Murah Terbaik Dari DAIHATSU

mobilmurahterbaik-400x280

 

Daihatsu dibentuk pada tahun 1951 sebagai penerus Hatsudoki Seizo Co Ltd, didirikan pada tahun 1907, sebagai bagian dari restrukturisasi besar Hatsudoki ini. Pembentukan Hatsudoki ini sebagian besar dipengaruhi oleh fakultas Teknik Departemen Universitas Osaka, untuk mengembangkan bertenaga mesin bensin untuk pembangkit listrik stasioner kecil. Selama tahun 1960, Daihatsu mulai mengekspor jangkauan ke Eropa. Sejak Februari 1992, Toyota telah didistribusikan Daihatsu model sebagai bagian dari distribusi di Amerika Utara. Di Jepang, banyak model Daihatsu juga dikenal sebagai kei Jidosha (atau mobil kei).

Macam-Macam Product Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU

Saat ini memang mobil merupakan sebuah kendaraan yang sangat istimewa bagi sebagian orang, terlebih lagi jika mobil tersebut bisa menunjang pekerjaan mereka. Bagi orang-orang kota banyak yang menginginkan Daihatsu mobil murah terbaik yang tentu saja sangat cocok bagi orang-orang yang hidup di perkotaan atau lebih tepatnya mobil perkotaan.

 

Sebuah kenyamanan yang ada pada mobil Daihtsu car terbaik dengan harga termurah ini tentu menjadi sebuah prioritas yang di inginkan setiap orang. Banyak sekali mobil Daihatsu car terbaik yang harganya murah dan merupakan mobil rekomendasi untuk anda. Tentu saja akan menjadi sebuah referensi bagi anda yang sedang ingin membeli mobil Daihatsu termurah dan terbaik saat ini dngan berbagai macam pilihan seperti :

  1. COPEN.
  2. XENIA.
  3. TERIOS.
  4. SIRION.
  5. AYLA.
  6. LUXIO.
  7. GRAN MAX MB.
  8. GRAN MAX PU

Keunggulan Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh mobil Daihatsu sebagai mobil murah terbaik di Indonesia, diantaranya sebagai berikut :

  • DAIHATSU merupakan salah satu mobil dengan harga yang terjangkau.
  • Mempunyai desain yang sangat dinamis, elegan dengan lapisan crom yang tentunya membuat mobil ini berkesan semakin mewah.
  • Merupakan mobil city car terbaik yang ramah lingkungan.
  • Merupakan mobil city car terbaik di Indonesia.
  • Mempunyai Performa yang bagus dan irit bahan bakar.
  • Terdapat banyak pilihan warna yang sesuai keinginan Anda.
Daftar Harga Beberapa Mobil Murah Terbaik Dari DAIHATSU

Berikut beberapa daftar harga mobil murah terbaik dari DAIHATSU yang sudah menjadi mobil pavorit di Indonesia dengan ribcian sebagai berikut :

DAFTAR HARGA MOBIL MURAH TERBAIK DAIHATSU

MODEL

VARIANT

HARGA

COPEN

MT

421.550.000

AYLA

D MT MI

87.050.000

GREAT NEW XENIA

D MT 1.0 STD

155.650.000

TERIOS

X MT EXTRA

201.200.000

LUXIO

1.5 X A/T MC

200.250.000

SIRION

SPORT MT

168.325.000

GRAN MAX BV

1.3 FH

124.675.000

GRAN MAX PU

1.3 STD FH

112.350.000

Sebuah kenyamanan yang ada pada mobil murah terbaik dengan harga termurah ini tentu menjadi sebuah prioritas yang di inginkan setiap orang. Banyak sekali mobil city car terbaik yang harganya mudah dan merupakan mobil city car rekomendasi untuk anda. Tentu saja akan menjadi sebuah referensi bagi anda yang sedang ingin membeli mobil city car termurah dan terbaik saat ini, selengkapnya baca di http://daihatsu.co.id/