Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri – ICAN Education Consultant adalah Konsultan atau agen pendidikan luar negeri yg berbasis di Jakarta dan Tangerang (Indonesia). Dijalankan oleh tim konsultan pendidikan yg handal didalam memberikan pelayanan kepada pelajar di Indonesia utk rencana studi diluar negeri, terutama bagi mereka yg berminat untuk mengenyam pendidikan di Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru (New Zealand) dan Swiss. Tim konsultan pendidikan ICAN mendengar kebutuhan para pelajar, menganalisa situasi dan memberikan saran-saran sehingga pelajar mendapatkan keyakinan dalam mengambil keputusan.

Bagi kita yang berasal dari keluarga dengan latar belakang ekonomi yang biasa-biasa saja, mungkin sebelumnya tidak pernah terpikir sama sekali untuk suatu hari melanjutkan studi ke luar negeri. Kini dengan semakin banyaknya beasiswa yang ditawarkan, kesempatan bermimpi untuk bisa sekolah di luar negeri bukan lagi sesuatu hal yang eksklusif untuk teman-teman kita yang lebih beruntung dari latar belakang finansial.

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

f:id:dedesobirin:20151128172032g:plain

Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri adalah pilihan dan kesempatan untuk menuntut pendidikan di luar negeri , overseas education, telah meningkat dalam dekade terakhir ini. Banyak siswa khususnya di Indonesia ingin belajar di luar negeri dan mendapatkan pengakuan di universitas terbaik di luar negri atau Study abroad , baik eksposur dan pengakuan dunia terhadap derajat yang diperoleh di universitas asing tersebut, ini memberikan langkah awal untuk karir setiap siswa.

Visi & Misi ICAN Education Consultant

  • Selalu menjadi agen pendidikan (education agent) yg memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pelajar Indonesia untuk kuliah di luar negeri.
  • Memberikan konsultasi pendidikan yg akurat, cepat dan terpercaya dalam membantu proses studi keluar negeri.
  • Menjadi agen pendidikan (education agent) yg setia dalam merencanakan pendidikan ke luar negeri.
  • Menjadi agen pendidikan (Education Agent) di Indonesia yg terdepan dalam memberikan informasi dan pelayanan untuk studi ke luar negeri (overseas study).

Mengapa ICAN Education Consultant?

  1. ICAN memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri
  2. ICAN monitor perkembangan aplikasi murid secara rutin
  3. ICAN memberikan solusi terbaik sesuai keadaan dan kondisi murid
  4. ICAN menerapkan post-follow up dimana akan terus berhubungan dengan murid walaupun murid tersebut telah berangkat dan memulai kuliah di Negara yg dituju. Ini dikarenakan supaya mereka bisa selalu dekat dengan murid dan bisa membantu pada saat dibutuhkan.
  5. Konsultan-konsultan ICAN telah melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan Negara-negara yg mereka wakilkan
Free Service ICAN Education Consultant

ICAN Education Consultant memberikan pelayanan / service secara gratis dalam membantu pelajar Indonesia untuk kuliah ke luar negeri, mulai dari:

  • Konsultasi
  • Membantu Pendaftaran Universitas
  • Membantu Pembuatan Student Pass/VISA
  • Membantu Pencarian Akomodasi
  • Travel Arrangement
  • Airport Pickup
  • Pre-Departure Briefing (diberikan sebelum keberangkatan, agar Anda mendapat gambaran tentang negara tujuan nanti seperti apa)
HUBUNGU KAMI ICAN EDUCATION CONSULTANT

ICAN EDUCATION CONSULTANT (Head Office)
Komplek Ruko Voronez CA 24 No. 7. Gading Serpong
Office Hour: 9.00 – 17.30 WIB
Telp : +6221 – 5421 2189, +6221 – 5421 0200, +6221 – 5422 0200
Phone : 08979271711
Email : info@ican-education.com
PIN BB : 28A83FD4
ICAN EDUCATION CONSULTANT (Branch Office)
Pluit Village Mall Lt. 2 No. 51 – Pluit, Jakarta Utara
Office Hour: 10.00 – 19.00 WIB
Telp : +6221 – 6667 0204, +6221 – 6667 0206
Phone : 08979271711
Email : livia@ican-education.com
PIN BB : 28A83FD4

Baca Juga Artikel lainnya terkait :

 

  1. Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!
  2. Kursus Online Bersertifikat di Indonesia
  3. Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil
  4. Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
  5. MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?
  6. EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia
  7. Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta,
  8. ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

 

Nah itu dia mengenai ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri. Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima Kasih Sudah berkunjung dan membaca artikelnya.

Source : http://caramembuatwebsitepemula.com/ican-education-consultant/