Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakartahallo sobat semuanya, ada kabar terbaru nih datangnya dari ishared.id. Sudah pada tahu belum tentang ishared.id? itu loh… tempat kebutuhan hiburan untuk masyarakat modern jaman sekarang. Mau tahu tentang ishared.id ini? Baiklah, admin akan jelaskan lebih rinci lagi mengenai ishared.id.

Apa itu ishared.id? ishared.id adalah tempat informasi dunia hiburan,tempat kursus,tempat kecantikan terbaik yang ada di jakarta sehingga masyarakat cukup mudah untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat karena ishared.id sebuah situs informasi yang interaktif antara konsumen dan pengelola yang terdaftar sebagai member di ishared.id. Penyajian informasi yang detail mulai dari alamat serta suasana yang ada pada tempat tujuan menjadikan pilihan yang menarik bagi pengunjung ishared.id. Jadi ishared.id ini semacam one stop information website .

Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

f:id:dedesobirin:20151127032051g:plain

Kita tahu bahwa sampai saat ini dunia masih terus berkembang. Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi berlangsung sangat cepat. Berbagai macam fasilitas yang mendukung gaya hidup perkotaan selalu muncul untuk memanjakan kita. Kita tahu Jakarta merupakan kota yang paling maju di Indonesia. Tidak heran kalau teknologi-teknologi terkini banyak kali diterapkan di Jakarta. iShared berupaya menangkap setiap fasilitas-fasilitas terbaru yang ada di Jakarta, ibu kota kita tercinta ini. Melalui iShared, kita bisa menceritakan pengalaman-pengalaman kita di suatu tempat yang ada di Jakarta. Terdapat fitur rating juga yang dapat diisi oleh para user. Hal ini membuat iShared memiliki nilai rating yang objektif dibanding media informasi lainnya.

Tempat Berkunjung Untuk Liburan dan Cari Informasi Dunia Pendidikan di Jakarta

Ishared.id bagi para konsumen sangatlah berguna karena untuk berinteraksi dengan  layanan pribadi atau produk sedangkan untuk para pebisnis berguna untuk sarana iklan atau promosi dengan menawarkan produk atau layanan yang bisa langsung berinteraksi dengan konsumen secara langsung melalui tanggapan dan komentarnya dengan jalaur yang tepat.Ishared.id bisa di bilang baru saja launching,tetapi karena di kelola secara profesional sehingga masyarakat antusias untuk menyambutnya karena kesibukan orang orang jakarta,jadi informasi seperti ini tentunya sangat membantu.

Macam-Macam Kategori Informasi Hiburan di ishared.id

Selain tempat perawatan dan kecantikan di jakarta, iShared juga akan memberikan berbagai informasi tempat kursus di jakarta. Terdapat berbagai macam kategori fasilitas yang bisa ditambahkan di iShared seperti :

  1. Entertainment
  2. Education
  3. Boutique and Fashion
  4. Beauty and Health
  5. Salon and Spa
  6. Shopping
  7. Supermarket
  8. Automotive
  9. Pharmacy
  10. Public Services
Cara Mendaftar Di Ishared

Cara mendaftar di ishared itu mudah sekali, silahkan ikuti cara-caranya sebagai berikut :

  • Klik tombol Register di bagian menu pojok kanan atas situs iShared
  • Masukkan data – data yang diperlukan untuk proses pendaftaran di dalam formulir pendaftaran yang tersedia
  • Jangan lupa untuk mencentang kolom I’ve read the Terms & Conditions, lalu klik tombol Register
  • Untuk selanjutnya silahkan sobat cek email yang sudah sobat daftarkan tadi, diperlukan untuk proses aktivasi akun iShared
  • Klik tulisan Activate My Account on iShared
  • Dan SELAMAT… akun sobat sudah berhasil dibuat
Kontak Kami

Gading Batavia LC 8 / 21
Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14240
Phone/Fax: 021 29629936
Email: info[at]ishared.id

Baca Juga Artikel lainnya terkait :

  1. Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!
  2. Kursus Online Bersertifikat di Indonesia
  3. Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil
  4. Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
  5. MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?
  6. EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

OK, hanya itu saja yang bisa admin sharemengenai Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta, semoga bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung.

Baca Selengkapnya di : http://caramembuatwebsitepemula.com/informasi-hiburan-dunia-pendidikan/