Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

Kursus Online

Bersertifikat di IndonesiaKursus Online

Kursus Online – merupakan sebuah jalan alternativ pembelajaran dalam upaya meningkatkan wawasan atau skill yang sudah kita miliki untuk lebih bisa berkembang lagi. Dengan kursus online ilmu yang sudah kita punyai akan lebih terupgrade lagi. Dimana kegunaannya bisa kita manfaatkan untuk menunjang karir kita terkhusus sekali dalam bidang bisnis online.

Banyak macam ragam jenis Kursus Online, diantaranya seperti kursus web design online, kursus pemrograman online, kursus animasi online, kursus seo website, kursus bahasa inggris online, kursus bahasa korea online, kursus menjahit,dan lain-lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang sedang bingung dimana mencari tempat kursus online yang bersertifikat di Indonesia, maka jawabannya hanya ada di Sekolah Pintar. Ya…sekolah pintar adalah tempat kursus online yang memberikan jaminan sertifikat setelah anda lulus dalam belajar kursus onlinenya.

Apa itu sekolah Pintar?

Sekolah Pintar adalah Tempat Kursus Online yang memberikan jaminan sertifikat bagi para lulusannya. Sekolah Pintar didirikan oleh Babastudio yang merupakan salah satu lembaga pendidikan ternama yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang sudah mengantongi ijin dari Depdiknas.

BabaStudio telah dipercaya bertahun-tahun sebagai konsultan bagi 47 kementrian Indonesia dalam hal bidang Website, Bisnis Online, dan Animasi.

Di Sekolah Pintar juga disediakan berbagai macam kursus online gratis, diantaranya seperti :

  • Bagaimana Cara Membuat Website dengan WIX
  • Belajar Desain Grafis Menggunakan Adobe InDesign
  • Bagaimana Cara Berbisnis Online menggunakan metode HERBASPRO
  • Bagaimana Cara Menghitung Total (Sum) pada Program Excel
  • Dan lain-Lain Sebagainya

Oh iya perlu diketahui juga bahwa di Sekolah Pintar menggunakan sistem NBLS yang telah teruji selama 10 tahun pada puluhan ribu peserta. Sistem ini akan membantu anda yang awam maupun yang telah memiliki pengalaman sebelumnya. Jadi dengan menggunakan metode NBLS ini, walaupun anda belajar kursus secara online, namun anda akan memperoleh manfaat yang sama seperti anda bertatap muka dengan instruktur di dalam kelas.

Keuntungan Dari Belajar Kursus Secara Online

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari kursus online ini,diantaranya sbagai berikut :

  1. Fleksibilitas waktu dan tempat belajar jika dibandingkan dengan kursus secara offline (yang mungkin cukup sulit anda cari di kota anda?
  2. Memadukan kelebihan berbagai metode belajar online, terutama kelas online dengan mudah
  3. Menggunakan metode terintegrasi antara teori, kode dan praktek dalam satu sistem tunggal. Hal ini sangat memudahkan anda dalam belajar kursus onlinenya
  4. Memberikan dampak posiif dalam dunia pendidikan Indonesia yang dapat tersalurkan dengan cepat, mudah dan kompeten
Pemateri Kursus Online di Sekolah Pintar

Sekolah Pintar Menggandeng Lembaga-Lembaga Pendidikan Ternama Serta para Expert yang telah diakui masyarakat sebagai ahli dibidangnya masing-masing. salah satunya adalah Tung Desem Waringin, Heru Basuki Purwanto, Dian Martin, Zeembry, Crist Chang, Cynthia Wihardja, dan Poppy Karim.

Kursus Online memungkinkan anda belajar sambil tetap menikmati kegiatan favorit anda sehari-hari. Dimana harapannya adalah dapat memberikan dampak positif terhadap karir anda di dunia bisnis online. Untuk informasi Selanjunya dapat anda kunjungi di http://caramembuatwebsitepemula.com/kursus-online-2/