Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com - Menemukan orang-orang baru untuk membeli produk atau jasa Anda adalah bagian penting dari keseluruhan proses penjualan. Apakah Anda memiliki produk yang besar tetapi tidak mendapatkan pelanggan yang tepat untuk membelinya?

Apakah Anda tidak yakin bagaimana mendekati pelanggan Anda atau memiliki pesan penjualan membingungkan?

Menggunakan berikut penjualan tips dan strategi untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan yang tepat yang akan membeli produk Anda.

15 penjualan strategi untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan

1) orang membeli manfaat

Orang tidak membeli produk, mereka membeli hasil yang akan memberikan produk. Mulai proses Anda mengidentifikasi pelanggan ideal Anda dengan membuat daftar semua manfaat yang pelanggan Anda akan menikmati dengan menggunakan produk atau layanan Anda.

2) jelas mendefinisikan pelanggan Anda

Siapakah orang yang paling mungkin untuk membeli produk Anda dan membelinya segera? Membuat avatar pelanggan tersebut.

Mengajukan pertanyaan spesifik:

  • Berapa lama Apakah mereka?
  • Apakah mereka laki-laki atau perempuan?
  • Apakah mereka memiliki anak?
  • Berapa banyak uang yang mereka buat?
  • Apakah mereka memiliki pendidikan?

3) mengidentifikasi masalah dengan jelas

Apa jenis masalah apakah pelanggan Anda memiliki bahwa Anda bisa memecahkan? Jika Anda telah mengidentifikasi pelanggan Anda dengan benar, orang-orang ini akan membayar Anda untuk memecahkan masalah mereka.

  • Kadang-kadang masalah jelas dan jelas.
  • Kadang-kadang masalah tidak jelas, atau tidak jelas.
  • Kadang-kadang masalah tidak ada bagi pelanggan.
  • Jika masalah tidak ada, pelanggan tidak akan membeli produk Anda.

4) mengembangkan keunggulan kompetitif Anda

Anda mendefinisikan Anda keunggulan kompetitif Anda, alasan untuk membeli produk atau jasa, dalam hal manfaat, hasil atau hasil yang pelanggan Anda akan menikmati dari pembelian produk atau jasa Anda bahwa mereka akan tidak sepenuhnya menikmati dari pembelian produk atau Layanan pesaing Anda.

Fokus pada manfaat dari apa yang membuat produk Anda lebih baik daripada yang lain.

5) Beriklan di Zoteromediacom

f:id:dedesobirin:20190109091406p:plain

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital. Zoteromedia.com merupakan Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online. Jaringan monetisasi kami telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal. Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, kami bertujuan untuk Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi yang memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Beberapa promosi penjualan ditujukan untuk konsumen. Yang lain ditargetkan pada perantara dan pada kekuatan penjualan perusahaan.

6) menggunakan pemasaran Media sosial dan konten untuk keuntungan Anda

Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan produk Anda kepada pelanggan Anda daripada sebelumnya. Apa itu bagian terbaik? itu semua gratis. Anda dapat menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan blog Anda untuk keuntungan Anda. Dengan membangun hubungan dengan pelanggan Anda melalui saluran ini, Anda dapat mengakses lebih banyak orang daripada sebelumnya.

Beberapa manfaat dari konten pemasaran termasuk:

  • Lebih banyak akses kepada prospek yang berkualitas.
  • Lebih banyak saluran untuk menjual produk Anda.
  • Biaya yang lebih rendah untuk mendapatkan pelanggan.

7) kadang-kadang, Anda akan memiliki untuk dingin panggilan

Dingin memanggil prospek potensial dapat menjadi frustasi dan sulit. Apakah Anda melakukan itu secara pribadi atau di telepon, itu adalah tugas Anda untuk menghangatkan pelanggan potensial. Terutama jika produk Anda baru, Anda mungkin harus membangkitkan minat dengan menelepon pelanggan Anda.

8) mencoba metode 100 panggilan ketika Anda mulai menjual

Ini adalah metode yang saya mengembangkan ketika saya pertama kali mulai menjual untuk mengatasi ketakutan ditolak. Menjangkau 100 pelanggan secepat Anda bisa. Anda benar-benar tidak peduli tentang hasil penjualan Anda, hanya jumlah orang yang Anda menghubungi. Anda akan menjadi takut ketika menjual produk Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang metode panggilan 100 dari blog ini di mana aku pergi ke detail.

9) memilih harga yang tepat

Melakukan riset pasar pesaing Anda untuk menentukan harga yang tepat. Jika Anda memiliki produk yang mahal, bersiaplah untuk over memberikan kualitas untuk pelanggan Anda. Harga dapat ditentukan oleh "nilai" produk Anda. Jika Anda dapat membuat produk Anda tampak lebih unggul dari pesaing Anda, Anda dapat menetapkan harga yang lebih tinggi.

10) mempelajari teknik-teknik negosiasi yang tepat

Negosiator terampil biasanya cukup prihatin tentang menemukan solusi atau pengaturan yang memuaskan kedua belah pihak.

Mereka mencari apa yang disebut "menang-menang" situasi, di mana kedua belah pihak senang dengan hasil dari negosiasi.

Para perunding terbaik memiliki ini 3 kualitas:

  1. Mereka bertanya pertanyaan yang baik untuk mencari tahu persis apa yang Anda butuhkan.
  2. Mereka adalah pasien.
  3. Mereka sangat baik disiapkan.

11) membuat presentasi efektif

Dalam penjualan sangat penting untuk membuat kreatif dan menarik presentasi penjualan kepada pelanggan Anda. Salah satu dari banyak cara adalah untuk membuat presentasi yang efektif dengan menggunakan PowerPoint.

12) fokus pada menjaga pelanggan Anda untuk hidup

"Sekali pelanggan, selalu pelanggan."

Setelah Pelanggan yang telah membeli produk Anda, ini tidak boleh akhir hubungan Anda dengan mereka. Fokus pada menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan Anda. Ini hanya akan menciptakan lebih banyak kepercayaan dan menambahkan nilai pada produk Anda.

13) menawarkan pelanggan potensial sesuatu benar-benar besar, gratis

Pelanggan ideal Anda ini jauh lebih mungkin untuk membeli produk Anda jika Anda memberikan preview untuk mencoba. Menembak video pendek dari produk Anda dalam tindakan, memberi mereka bagian gratis konten yang benar-benar hebat dan mendapatkan pelanggan Anda bersemangat untuk selanjutnya.

14) memberikan pelanggan Anda dalam sendok

Jika Anda akan untuk memiliki penjualan produk Anda segera, memberitahu pelanggan Anda tentang hal itu. Mereka akan senang mendengar tentang hal itu, dan itu akan membangun kepercayaan dengan mereka. Mereka bahkan dapat membeli lebih banyak karena itu.

15) pesan penjualan harus jelas

Memilih satu atau dua manfaat dari produk Anda dan negara mereka dengan jelas dalam judul penjualan. Membuat jelas kepada pelanggan Anda persis apa yang produk Anda akan lakukan untuk mereka. Jadilah spesifik. Jika produk Anda memiliki beberapa keuntungan, membuat pesan-pesan penjualan untuk pelanggan yang berbeda yang mereka dapat berhubungan dengan pembeli.

Strategi apa yang telah Anda menerapkan untuk meningkatkan penjualan Anda? Silahkan berbagi di komentar.

Belajar untuk berhasil menjual dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengan prospek yang lebih baik

Dapatkan Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com ini 15 langkah panduan untuk pemula (dan penjual tidak puas, pengajar tetap) untuk membantu memprioritaskan akan memiliki prospek yang maksimum kembali tepat waktu.