Blog Dede Sobirin

Blog Berbagi Informasi Seputar Ajang Kontes Seo

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? – karena REXCO adalah sebuah produk pelumas “ajaib” yang ditawarkan oleh PT Altama Surya Arsa (ASA). Bagi pemilik kendaraan bermotor

yang ingin menghilangkan karat atau kotoran membandel pada body kendaraan Anda tidak usah bingung, karena ada produk REXCO.

PT. ASA selaku agen tunggal Rexco di Indonesia menghadirkan sebuah produk chemical anyar untuk perawatan kendaraan. Jadi, MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? ka

rena Rexco dipasarkan dengan harga yang lebih ekonomis, cocok bagi pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan solusi terhadap masalah membuka baut karat, pelumasan rantai, proteksi dari karat dan membersihkan aspal yang menempel pada bodi kendaraan. Pada umumnya cairan anti-karat hanya membersihkan karat, sedangkan tugas pelumasan membutuhkan cairan khusus lainnya.

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

f:id:dedesobirin:20151105074437g:plain

Saat ini banyak beredar dipasaran perontok karat, kotoran dan debu, serta cairan yang mencegah rantai berkarat dan menghambat keausan. Namun tidak sedikit pula konsumen yang tidak paham dan tidak mengetahui materi yang terkandung dalam cairan tersebut. Begitu banyak keunggulan yang ditawarkan Rexco disetiap produknya dibanding para kompetitornya untuk produk sejenis, maka dari itulah MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Varian Produk Merk Rexco Pelindung, Pelumas dan Pembersih Karat

PT ASA Sebagai pemain cairan anti karat & perawat rantai serta mesin berat berpengalaman puluhan tahun memperkenalkan pelumas/cairan serbaguna Rexco. Diantara varian produknya adalah :

  1. Rexco 18 Contact Cleaner
  2. Rexco 25 Chain Lube
  3. Rexco 50 Lubricant

Cara Penggunaan Rexco Pembersih Karat dan Perontok Kotoran

Pertama disemprotkan Rexco 50 supaya bekas oli atau bensin serta debu dan kotoran yang menempel lepas. Semprotkan secara menyeluruh dan merata supaya hasilnya maksimal, lalu tunggu sampai kering. Setelah itu barulah semprotkan Rexco 25 untuk finishing. So… MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? karena rantai akan menjadi lebih lancar ketika berkendara, tanpa harus takut kurang pelumasan dan menjadi kendur.

Dengan formula khusus WD-40 vs REXCO 50 maka Rexco memiliki cairan yang tidak terlalu kental dan encer. Jika lubricantnya terlalu kental, jusru akan mengundang kotoran lain menempel, sementara jika terlalu encer tidak memberikan proteksi maksimal. Nah, MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? karena pada Prinsipnya product ini tdak cuma membersihkan, tetapi ada tiga solusi paling baik yg mereka berikan, yaitu cleaning, lubricating, & protecting.

Haga Produk REXCO

Sekarang produk-produk Rexco telah menyebar diseluruh kota-kota besar diseluruhnya Indonesia. Rexco ditawarkan dgn harga kompetitif & tersedia dalam beberapa ukuran botol. Harga yang ditawarkan oleh PT. ASA untuk produk REXCO termasuk sangat terjangkau, diantaranya :

  • Rexco 18 Contact Cleaner 350 ml: Rp. 36.000,-
  • Rexco 18 Contact Cleaner 220 ml: Rp. 22.000,-
  • Rexco 25 Chain Lube 500 ml: Rp. 32.000,-
  • Rexco 50 Multi Purpose Lubricant 350 ml: Rp. 30.000,-
Keunggulan Dari Produk REXCO

Dari semua produk diatas sebenarnya tidak dikhususkan untuk kendaraan bermotor saja, seperti Rexco 18 Contact Cleaner bisa digunakan untuk elektronik. Rexco 25 Chain Lube berfungsi untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol. Dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant bisa untuk berbagai hal semisal melumasi engsel pintu, baut baut mesin industri dll. Sudah tahu dong MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Karena REXCO, bukanlah produk baru dalam dunia industri manca negara. Rexco yang telah lama memproduksi dan memasarkan bahan kimia khusus pada produk pelumas berkualitas untuk pertama kalinya di perkenalkan di Indonesia oleh PT.Altama Surya Arsa (ASA) pada bulan Oktober 2014. Itulah alasan MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Industri membutuhkan solusi yang lebih efisien dan dapat diandalkan. Kita mulai membentuk solusi, untuk menjawab kebutuhan industri. Kami menemukan apa yang mereka butuhkan dan rumus kita mulai dari sana, dan membangun dari masalah ini yang ada. Kami terus berusaha sampai kita menemukan formula yang tepat yang mampu memberikan solusi bagi kebutuhan industri. MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? karena REXCO telah melalui banyak penelitian dan uji coba menjamin Anda bahwa semua produk kami dengan kualitas tertinggi.

Jelaslah MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? karena REXCO membuat produk kelas industri dan pabrik yang dapat digunakan oleh siapa saja. Rexco mencakup sejumlah produk yang menampilkan produk-produk berkualitas tertinggi.

Baca juga artikel yang lainnya terkait dengan :

  1. Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!
  2. Kursus Online Bersertifikat di Indonesia
  3. Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil
  4. Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
  5. MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

OK, hanya itu saja yang bisa saya share mengenai MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? biar lebih jelasnya silahkan di http://caramembuatwebsitepemula.com/mengapa-saya-memilih-rexco/